Sabtu, 02 April 2011

Glam Rock Ueberschall VSTi RTAS AU DVDR HIBRIDA
dalam Software »Multi-Media oleh: AllApps Hari ini, 03:47
Tags: Ueberschall, Glam, Rock, VSTi DVDR, RTAS, hybrid,















Glam Rock Ueberschall VSTi RTAS AU DVDR HIBRIDA
TIM AiRISO | 2.02GB



Glam Rock adalah pintu gerbang nostalgia para pecinta untuk metode produksi dan stylings melodi terinspirasi oleh Glam pembuat hit 70-an seperti T. Rex (Marc Bolan), Gary Glitter, Suzi Quatro, The Sweet, Slade, hanya untuk beberapa nama. Musik rock Lurus yang menandai tempat.


Isi Perpustakaan seluruh dibagi menjadi empat folder

1 - Kit Konstruksi
19 Kit Konstruksi melampaui disertakan, kit masing-masing berisi 3 variasi, menjilat bass dan gitar, dicampur dan kering versi drum dipisahkan dalam lapisan tunggal. Sekarang Anda dapat mengimplementasikan berkilau berbentuk organik dan analog alur didorong stack ke produksi Anda, tanpa patch tanpa akhir, routing, micing dan seterusnya, berkat Glam Rock dan Elastik disediakan Engine.

2 - Bagian Break
Versi yang berbeda istirahat lagu yang berbeda. Gitar, bass dan drum siap untuk memecah melacak Anda.

3 - Bagian Intro
Intro yang sempurna untuk melacak rock Anda. Folder ini berisi kit intro dengan instrumental lengkap dan siap untuk digunakan sebagai garis tunggal.

4 - Add-on Instrumen
Tambahan bass, gitar-dan organlicks. Perkaya trek Anda dengan garis solo tambahan atau instrumental berirama. Berkat Elastik setiap baris dapat diubah dalam tempo dan pitch.

Struktur
Semua isi jatuh di bawah 2 tempo utama (105 BPM dan 125 BPM) dan 2 skala utama (a-minor/c-major dan g-minor/a-major), sehingga unsur pencampuran dari kit yang berbeda lebih harmonis. Namun tempo dan transposisi mudah ditambah lebih lanjut dalam antarmuka Elastik yang diperlukan. Elastik juga memiliki desain lurus ke depan dengan mudah mengidentifikasi suara Anda akan ingin mengintegrasikan ke dalam proyek Anda.

Situs Web: http://www.bestservice.de/detail1.asp/ueberschall/glam_rock/en # Deskripsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar